Vermint Obat Thypus Ampuh

 Vermint Obat Thypus Ampuh


Vermint Obat Typus serta Demam Tinggi adalah herbal yang begitu baik untuk menyembuhkan typus, demam tinggi, dan lain-lain. Bekerja dengan cara biomedicine, hingga vermint tak mengakibatkan resikonya untuk pemakainya. Vermint yaitu product herbal yang komposisinya 100% terbuat dari ekstrak Lumbricus Rubellus (cacing tanah), yang dengan cara empiris sudah dapat dibuktikan menyembuhkan beragam penyakit kritis yang lain. Ekstrak cacing lumbricus mempunyai kandungan protein yang menyehatkan serta bisa tingkatkan vitalitas. Bisa serta aman dikonsumsi untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa. Kelebihan lain dari product herbal ini diantaranya, aman untuk dikonsumsi dalam periode waktu yang lama, bisa dipakai dengan cara berbarengan dengan obat dokter serta bahkan juga bisa tingkatkan kerja obat itu. Dan Vermint Obat Typus serta Demam Tinggi aman untuk dikonsumsi oleh wanita hamil serta menyusui.

Di Cina sebagai sebagai pusat penyembuhan classic sudah diselenggarakan sebagian riset serta eksperimen klinis tentang efektifitas sebruk cacing tanah (serbuk Lumbricus Rubellus) pada 400an pasien masalah pembuluh darah otak. Akhirnya efektifitas penyembuhan meraih 93% dengan 73% pulih keseluruhan. Hingga serbuk Lumbricus Rubellus kerap jadi resep untuk menghindar serta menyembuhkan penyumbatan pembuluh darah otak serta jantung yang memiliki resiko penyakit jantung koroner, hipertensi serta stroke.

Di Indonesia, beberapa pakar kesehatan serta herbalis memiliki pendapat, diantaranya : Dr. Zally Nurachman, seseorang pakar enzim & protein ITB, menyebutkan kalau stroke serta jantung kerapkali mengakibatkan kematian, ke-2 penyakit itu dikarenakan oleh thrombosis (gumpalan darah, lemak, dan lain-lain) menyumbat pembuluh darah ke otak serta jantung. Enzim Lumbrokinase berperan untuk menghancurkan sumbatan pembuluh darah serta menyembuhkan infeksi pembuluh darah, dan memperlancar lagi aliran darah ke semua jaringan badan. Hingga Vermint begitu efisien menyembuhkan stroke serta jantung. Prof. Hembing Wijaya Kusuma (pakar penyembuhan serta tanaman obat) menyebutkan kalau serbuk Lumbricus Rubellus yang ada pada Vermint begitu baik untuk kesehatan serta penyembuhan. Didalamnya memiliki kandungan 20 type asam amino serta protein yang lebih tinggi dibanding dengan ikan ataupun daging. Serta baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Karna bila anak kerap menangis pada malam hari atau sulit tidur bisa diberikan serbuk Lumbricus Rubellus (Vermint Obat Typus serta Demam Tinggi). Prof. Dr. Dondin Sajuthi (Jurusan Kimia Farma IPB) menyebutkan ekstrak lumbricus rubellus bekerja pada dua segi dalam sistem penyembuhan typus, membunuh bakteri pemicunya serta sekalian turunkan demamnya. Dr. Bambang Setio Budiarto, Sp. KK (Spesialis kulit serta kelamin), Vermint begitu menolong dalam menangani kerontokan rambut alamiah serta mempercepat pengobatan kerontokan rambut akibat penyakit fase anagen dengan supply protein asam amino.
Vermint Obat Typus serta demam tinggi bisa menyembuhkan diantaranya :

– Typus serta Demam tinggi (Demam Berdarah)
– Stroke, Jantung koroner
– Cholesterol tinggi
– Diabetes
– Migrain
– Asma
– Liver/Hepatitis
– Reumatik
– Asam Urat,
– Sakit Pinggang
– Kandungan lemak darah tinggi
– Anemia
– Masalah pencernaan
– Diare
– Maag
– Tukak Lambung
– Tingkatkan kecerdasan serta konsentrasi
– Tingkatkan vitalitas badan (seks)

Komposisi :

Ekstrak Lumbricus Rubellus … 250mg

Ketentuan Penggunaan :

– Dewasa : 3 x 2 kapsul sehari
– Anak-anak : 3 x 2 kapsul sehari
– Diminum sebelumnya atau setelah makan



Isi : 30 kapsul

Perizinan :

SERTIFIKAT HALAL MUI LPPOM MUI 00140049161208
IZIN DEPKES RI POM TR 023 317 301

Comments